Sunday, March 1, 2009

. SENCY .

belanja baju paling murah emang ke SENCY .
yang jelas bukan Senayan City..tapi ini Senen City..pasar senen maksudnya..
istilah ini temen-temen gw yang bikin..
katanya supaya gak malu-maluin didenger temen kampus yang lain..hahahaah!!
malahan besok tmn2 gw pada mau ke sana lg...
udah kuarter yg ke-3 tuuh..

gw rasa lay-lay di SENCY . di sana kan banyak abang-abang batak tuuh...dipanggil lay..tulisannya sih kayaknya bukan LAY deeh..hahahaaah!!!
iyaaa...gw rasa lay-lay nya banyak yang bosen liat yg beli mereka-mereka ajaah...
hihiii...

tapi emaaang....

disana tuh emang lucu-lucu bgt bajunya!!
harganya miring!!!
masa gw beli kemeja 7rb!!
temen gw ada yg beli kaos cuma 1000!
hahahhaaaahh!!!!


klo gw ke SENCY . biasanya didalem gedung yang lantai 3 nya...
soalnya disana barang-barangnya lebih bagus drpd y
ang diluar..
emang sih yg didalem gedung lebih mahal harganya..tp banyak dress gt...

oh yaaa!
klo ke SENCY . gw biasanya dr kampus naik TRANSJAKARTA..dari KARET turun di HARMONI..terus nyambung lg naik TRANSJAKARTA yang ke PULO GADUNG..turun di PASAR SENEN deeeh!!!!
hahahaahaahh!!!


tp disana buat yg alergi debu siap-siap bersin-bersin yaaa....
hihiii...
tp dijamin PUAS,AAASSS....AAASSS....!!!
asalkan kita bisa pilih....


gw yang dibelakang...tuh baju yg gw pake dr SENCY .



No comments:

Post a Comment