Tuesday, July 28, 2009

, PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN .

mumpung gw liburan sampe bulan september....kriiik...kriiik..kriiik..
gw mau nurunin berat badan ! heheee...
program2 yg gw ikutin :

1. hari minggu gw bangun
jam 1/2 5 pagi, solat subuh, trus jam 5 gw berangkat sm nyokap gw + ibu2 (temen2nya nyokap gw) ke kota kembang . mereka pada ikut senam di kota kembang sama instruktur senam yang bernama vivi dan berbadan montok .

2. selama mereka senam gw lanjut lagi jalan kaki di kota kembang .. disana juga ada pasar kaget gituu... baru jalan 20 menit, gw berenti dipinggir jalan dan makan zuppa-zuppa . cream soup gt.... d a m n !

3. trus gw ngelanjutin jalan lagi balik ke tempat nyokap gw senam karena mereka selesai jam 7 . gw jalan sambil dengerin lagu LOVE GAME - LADY GAGA .

4. gw sakit perut!!! akhirnya gw berenti dikolam renang kota kembang . gw numpang ke toilet . dan gw menuntaskan panggilan alam .

5. gw ketemu sama tetangga gw , yg terdiri dari ayah, ibu, dan 2 orang anak (mereka termasu tetangga yang aneh dilingkungan rumah gw) dan selama gw nunggu nyokap yang senam sampe jam 1/2 8 . gw nunggu 1/2 jam sama tetangga gw itu sambil dengerin ocehan suami tetangga gw itu yang sok tau abis .

6. gw pulang jalan kaki lagi .

7. jam 11 gw makan .

8. jam 3 gw makan lagi .

9. abis makan gw main bulutangkis trus gak lama ada tukag tahu gejrot lewat, gw beli 2500..

10. lanjut lagi main sampe keringetan

11. abis itu baru mandi (dari pagi blom mandi)

12. trus gw nimbang......

sebelumnya berat gw 53 kg ....

gw naik ke timbangan ....

jarum mulai bergerak menuju angka 50 .... 52 lewat ... 53 lewat ... 55 berenti !!!!

D A M N !

loh kok malah naik berat gue ????

rasanya gw mau terjun ke dalem jurang ajah !

No comments:

Post a Comment